Ruang Keluarga

1. Keluarga Kecilku

Pernikahanku di bulan Desember 2004 dengan Tekun Widodo dianugerahi seorang putera yang sehat, Zavier Ardell Alghifari (Zav) yang kini berusia 5,5 tahun dan sekarang sudah sekolah kelas B di TK  Pertiwi Wanadadi . Ayah Tekun yang semula bekerja di Jakarta, alhamdulillah di ulang tahun pernikahan kami yang ke-6 memutuskan untuk pindah pekerjaan di Banjarnegara. Kini ayah Tekun mengajar matematika di SMK HKTI2 Purwareja Klampok. Kini, kami tengah menanti kelahiran putra kedua kami yang insya Allah akan lahir di bulan Desember tahun 2011 ini.  Semoga diberi kesehatan dan kemudahan, amin.

2. Keluarga Besarku

Keluarga besarku….bapak Slamet Raharjo, ibu Sutanti, ayunda Eli Ratna Wahyuni, adinda Widia Asih Fitriani, kakanda Tekun Widodo, dan ananda Zavier Ardell Alghifari….
Saat-saat kebersamaan dalam keluarga adalah saat yang terindah. Walau hanya bisa dirasakan saat berlebaran karena yunda Eli tinggal di Surabaya, dan dinda Widia menetap di Pandaan Malang. Lebaran tahun 2011 ini, semoga kita bisa berkumpul kembali, dengan anggota keluarga baru suami dinda Widia, Andeni Putra dan ananda Dayeera Afaurell Yasmin (Aurel).


Tinggalkan komentar